Microwave Cheese Cake 2 Menit Sajah

Cake yang super gampang dibuat, super cepat dan rasanya juga enak. Buat ibu bekerja seperti saya sangat menolong krn gak butuh waktu lama untuk buat sarapan dengan cake ini di pagi hari.

responsive

Bahan untuk membuat Microwave Cheese Cake 2 menit sajah

  • 1 butir Telur ayam
  • 2 sendok makan Tepung terigu
  • 2 sendok makan Gula pasir
  • 1 sendok makan Mentega / Olive Oil
  • 1/4 sendok teh Vanili
  • 1/4 sendok teh Baking powder
  • 2 sendok makan Keju Parut
  • 2 sendok makan Susu cair

Cara Membuat Microwave Cheese Cake 2 menit sajah

  1. Siapkan wadah berupa mug/cangkir/ramekin yang tahan panas. + Tinggalkan pesan Batal
  2. Masukkan semua bahan ke dalam wadah tadi. Mulai dengan bahan kering yaitu tepung terigu, gula, garam, baking powder dan vanili. Kemudian masukkan telur, lalu mentega dan susu cair. Aduk sampai rata dan teksturnya lembut seperti pasta. + Tinggalkan pesan Batal
  3. Masukkan dalam microwave selama 2 menit (untuk ramekin) dan sekitar 3-5 menit (untuk mug/wadah yg lebih besar). + Tinggalkan pesan Batal
  4. Setelah cake mengembang dan matang, keluarkan dari microwave (hati hati panas). Diamkan sebentar hingga cake siap dinikmati. 3 nunuk ceria Oke deh,insya Allah nanti aq coba bikin pake otang,soale gak pny microwave,ntar ku coba ikutin dl timer di resepnya mb yudiyaryanti,kurlebnya nanti bisa diatur,thx ya mbak. nunuk ceria Oke deh,insya Allah nanti aq coba bikin pake otang,soale gak pny microwave,ntar ku coba ikutin dl timer di resepnya mb yudiyaryanti,kurlebnya nanti bisa diatur,thx ya mbak. Batal Balas Batal Publik Publik Privat Abaikan nunuk ceria Mbak,kalo dipanggang pake otang,brp lama waktu manggangnya? nunuk ceria Mbak,kalo dipanggang pake otang,brp lama waktu manggangnya? Batal Yudiyartanti Indrawan Maaf Mbak Nunuk kalo pake otang saya kurang tau krn emang nggak punya hehehehe makanya cuma pake microwave aja. Atau dikukus 10 menit juga bisa kok mbak. Yudiyartanti Indrawan Maaf Mbak Nunuk kalo pake otang saya kurang tau krn emang nggak punya hehehehe makanya cuma pake microwave aja. Atau dikukus 10 menit juga bisa kok mbak. Batal Balas Batal Publik Publik Privat Abaikan NiLa Klo gak punya microwave bisa pake oven gak mbak NiLa Klo gak punya microwave bisa pake oven gak mbak Batal Yudiyartanti Indrawan Bisa aja mbak Nila. Atau dikukus juga enak. Yudiyartanti Indrawan Bisa aja mbak Nila. Atau dikukus juga enak. Batal Balas Batal Publik Publik Privat Abaikan Tinggalkan pesan Batal

responsive