Waspada! Ikan Paling Kotor dan Sebarkan Ribuan Sel Kanker

lele phyton lele raksasa terbaru - usahaternak.com

Lele  merupakan ikan yang paling kotor di bumi, suka air limbah, gemar makan bangkai, dalam tubuhnya mengandung berbagai parasit, benar-benar seperti ikan sampah. Masih berani menyantapnya? Sebaiknya hindari menyantap ikan jenis ini.

Saat lele sudah dimasak tampak lezat dan menggoda selera, namun mari kita simak bersama ulasan singkat berikut.

Zhang Ri-hong, seorang peternak lele memberikan keterangan, kawanan lele ini ditangguk (dipanen) sekitar 3 bulan sekali, satu kolam bisa menangguk puluhan ribu jin lele (ukuran Tiongkok 1jin = 500 gram), dan dipasarkan terutama ke rumah makan di Haikou, provinsi Hainan, Tiongkok, dan beberapa warung makan di pinggir jalan. Karena baru-baru ini menerima laporan dari masyarakat, wartawan setempat mencoba menelusuri untuk memperoleh keterangan departemen perikanan dan kelautan kota Haikou, yang berkunjung ke lokasi untuk menyelidiki, sekaligus mengambil sampel air tambak, pakan dan ikan di tujuh kolam tersebut, departemen perikanan Hainan meminta peternak agar menangguhkan penjualan dulu sebelum hasil tes terkait keluar.

[​IMG]

Di Po-Xiang Street, Kota Haikou, Provinsi Hainan, terdapat sebuah jalan setapak yang sederhana, dengan berjalan sekitar 50 meter di dalamnya terdapat 7 kolam ikan berukuran kecil dan besar. Di sekeliling kolam ikan dilingkari oleh kandang ayam dan babi, sementara di tengah kolam tampak setumpukan sampah yang terapung, disertai dengan bau yang menyengat.

Kawanan ikan lele yang bersesakan berenang hilir mudik di tengah kolam. Tambak ikan itu sudah puluhan tahun lamanya, kotoran-kotoran dari wc peternak maupun kotoran ternak seperti babi dan ayam semuanya dibuang ke kolam lele, dan dipastikan penduduk Wuchuan sudah tidak asing lagi dengan pemandangan seperti itu.

Setelah membaca ulasan tersebut di atas, mungkin anda merasa sepertinya pernah melihat pemandangan seperti itu, tapi, ngomong-ngomong, apakah sistem kekebalan kita yang meningkat atau sudah mati rasa ? Pemandangan tersebut di atas adalah berita yang sudah beredar luas di masyarakat, lingkungan ikan lele yang dibudidayakan itu sungguh sangat menjijikkan. jika anda peduli, harap dishare, dan demi kebaikan bersama sebaiknya jangan pernah lagi menyantapnya, kecuali jika ikan lele tersebut dibudidayakan dalam lingkungan kolam yang sehat.