Ternyata Wanita Gemuk itu Lebih Cerdas Lho

wanita-gemuk-lebih-cerdas-dibanding-wanita-kurus

Hmmm, Buat Anda yang bertubuh gemuk jagan minder ya … karena faktanya, wanita yang memiliki berat badan lebih ternyata lebih cerdas daripada wanita kurus. Sekarang Anda tak perlu bersedih jika melihat seseorang bertubuh langsing, Moms. Justru Anda harus lebih percaya diri dengan badan Anda, apapun bentuknya.

Berita ini cukup mengejutkan bukan? Setelah begitu banyak penelitian negatif tentang tubuh gemuk, nyatanya ada hal menyenangkan di balik kelebihan berat badan ini. Research yang dilakukan oleh Univeristy of Pittsburgh Amerika Serikat ini telah meneliti 16 ribu wanita dengan ukuran tubuh bervariasi.

Penelitian yang dilansir oleh Geniusbeauty ini menunjukkan bahwa wanita gemuk ternyata lebih cerdas di bidang matematika, kimia, fisika dan ilmu lainnya. Pada setiap tes yang diberikan peneliti, mereka yang memiliki berat berlebih bisa mencetak skor lebih tinggi daripada lainnya.

Para peneliti membedakan hasil-hasil tes ini dengan membandingkan perbedaan lingkar pinggang dan pinggul para wanita. hasilnya, semakin besar ukuran lingkar tersebut, maka pemiliknyapun makin cerdas. Kok bisa ya? Itulah yang pasti Anda pertanyakan dari artikel ini.

Ya, mereka juga menyimpulkan bahwa wanita gemuk mempunyai asam organik lebih banyak dalam tubuh mereka, Moms. Zat inilah yang berpengaruh pada kemampuan mental mereka. Secara tak langsung, mereka memiliki asam lemak omega 3 lebih banyak daripada wanita berbadan langsing. Itulah kenapa mereka lebih bisa berpikir tajam dan jadi lebih cerdas.

So … Mulai sekarang harus lebih percaya diri ya … 🙂