SUMBATKAN BAWANG Ke Telingamu, Dan Lihat Hasilnya … Akan Membuat Anda Kaget.

Pada umumnya Bawang putih digunakan sebagai bumbu yang digunakan hampir di setiap makanan dan masakan Indonesia. Sebelum dipakai sebagai bumbu, bawang putih dihancurkan dengan ditekan dengan sisi pisau (dikeprek) sebelum dirajang halus dan ditumis di penggorengan dengan sedikit minyak goreng.

Screenshot_106

Tapi tahukah Anda selain untuk masakan bawang masih memiliki faedah lainnya seperti alat untuk mengelap panggangan dan juga sebagai pendukung kesehatan kita apabila diletakkan di dalam telinga dan kaos kaki Anda.

Nah. ada baiknya Anda coba langkah satu ini:

  • Cari bawang kemudian potong kecil, tidurlah dengan memasukan bawang itu di telinga bagian luar dan lihat hasilnya setelah anda bangun tidur. 

Bawang efektif untuk membantu meredahkan perandangan telinga serta mengurangi rasa sakit.

  • Bawang juga membantu untuk melembutkan tulang telinga kita dan membuat kita mudah untuk membersihkan kotoran dalam telinga bagian dalam. 

Nah, bagaimana bila dengan bawang dalam kaos kaki?

Bawang yang ditempatkan dalam kaos kaki membantu kita untuk membuat anti-bakteri serta anti-virus kita agar jadi lebih kuat. Bawang juga memiliki fungsi untuk membunuh bakteri serta mikroorganisme serta membersihkan darah kita dalam pembuluh darah. Caranya mudah kok… ikuti saja instruksi di artikel ini : Aneh Bila Memakai Kaos Kaki dengan Bawang Bombay, Tetapi Khasiatnya Ajaib!

Ternyata banyak manfaatnya kan?? tidak ada salahnya di coba. semoga bermanfaat.

Silahkan share dan like