Mengapa Kepak Ayam Berbahaya Bagi Wanita?

Kepak-Ayam-Bakar

Diluar sana pasti banyak sekali penggemar ayam hususnya bagian kepak ayam. Bagian ini dirasa memiliki tekstur yang lembut dan mudah dikunyah dibandingkan bagian ayam yang lainnya. tahukah Anda bahwa dalam kepak ayam mengandung bahaya?

Menurut sebuah kajian, ayam yang dibudidayakan biasanya disuntik dengan cairan steroid untuk mempercepat pertumbuhan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang menggunakan ayam sebagai hidangan. Umumnya, para peternak menyuntikkan steroid di bagian leher dan kepak ayam. Setelah proses penyuntikan itulah proses pertumbuhan ayam berlangsung cepat.

Bagian kepak ayam ini memiliki tekstur yang lembut hingga banyak sekali yang menggemarinya. Padahal di bagian itulah tertimbun cairan steroid yang mampu menyebabkan kista. Apabila seorang perempuan terjangkit kista, maka kista akan semakin membesar karena dipengaruhi dengan darah yang berwarna pekat.

 

Tak salah mengonsumsinya tapi dalam sebaiknya dikurangi agar penyakit yang membahayakan tersebut dapat kita hindari. Bahaya ini tidak hanya untuk perempuan karena kista tidak menutup kemungkinan pada laki-laki jika mengonsumsi kepak ayam ini secara berlebih. Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati. Bukankah begitu ?