Ini Dia Nih, Hidangan Lezat di Musim Panas

2653761539_5d0fcda7de

Meracik makanan ringan yang lezat dan nikmat di saat musim panas seperti saat ini bukanlah hal sulit. Anda yang sedang dietpun tidak perlu khawatir kehilangan hidangan yang lezat. karena dalam postingan kali ini ada referensi makanan ringan yang menyehatkan sekaligus cocok di nikmati di musim panas.

Berikut informasinya yang dilansir dari laman Womanitely Senin (27/7).

  • Buah Segar
    Ini makanan ringan di musim panas yang menyegarkan sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Kebanyakan buah yang rendah kalori dan gula membuat camilan besar bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Stroberi, apel, ceri, blueberry, jeruk dan buah delima adalah buah sehat yang mungkin ingin Anda makan sehari-hari.
  • Yogurt Dan Buah
    Yogurt adalah sumber protein dan kalsium. Sementara buah memiliki kadar vitamin C dan antioksidan yang cukup tinggi. Buah Berries membantu memerangi stres, dan baik untuk kulit indah serta bercahaya. Yogurt dan buah adalah salah satu camilan yang paling sehat dan paling lezat menjadi makanan ringan saat musim panas ini.
  • Salad Semangka
    Campur 1/4 cangkir keju dan dua potong semangka dalam mangkuk kecil. Ini camilan sehat musim panas yang harus segera dimakan. Pasalnya, buah semangka bermanfaat bagi kesehatan tubuh terlebih lagi dicampur dengan keju yang tinggi akan protein.
  • Sayuran
    Sayuran rendah kalori dan mengandung nutrisi penting, termasuk vitamin dan mineral, yang dapat membantu melawan penyakit di dalam tubuh. Sayuran segar baik untuk menjadi makanan ringan di hari yang panas. Manjakan diri Anda dengan guacamole atau hummus dip, atau membuat saus sayuran Anda sendiri dengan yogurt Yunani yang rendah lemak.
  • Smoothie Hijau
    Masukan 1/2 cangkir air putih, campur dengan lima potong es batu ke dalam blender lalu lumat sampai hancur. Angkat sebentar, lalu tambahkan kangkung, satu cangkir berry, 1/2 buah pisang, dan 1/2 cangkir air dan blender sampai halus. Minuman ini juga bermanfaat bagi Anda yang sedang menjalani program menurunkan berat badan.