Ini Dia 3 Trik Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Salah Satunya Mungkin Bisa Anda Coba

Bulu ketiak yang lebat berakibat pada bau yang kurang sedap. Hal ini pasti sangat mengganggu aktivitas Anda, apalagi bila hal tersebut terjadi di tengah-tengah khalayak ramai. Tentunya Anda akan merasa kurang percaya diri dan sangat mengganggu penampilan Anda.

Screenshot_232

Di era ini ada banyak cara untuk mengatasi hal tersebut salah satunya yaitu dengan tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Dengan metode ini pastinya akan membuatnya lebih gampang dari mulai mencari bahan – bahan alami sampai pada penerapannya. Jadi, anda tak perlu tak perlu susah payah dengan biaya yang mahal hanya demi mencukur bulu ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

1. Campuran madu, lemon dan gula

Ketiga campuran ini diyakini efektif utk merontokka rambut bulu ketiak anda. memang caranya sedikit agak rumit dan anda harus benar – benar mengikutinya dari awal agar bisa tercapai keberhasilanya. Cara pertama yaitu siapkan 1 sendok, madu, gula pasir, dan 3 sendok the jus lemon serta 2 sendok tepung terigu. Ketiga bahan tersebut (tanpa tepung terigu) aduklah dalam sebuah takaran panci secara merata. Setelah itu panaskan adonan tersebut sampai menjadi menjadi halus dan lembut seperti sebuah pasta. Jika terlalu padat, anda bisa menambahkan sedikit air lagi. Kemudian biarkan terlebih dahulu adonan tersebut hingga dingin.

Langkah kedua yaitu tepuk – tepuk dahulu bagian ketiak menggunakan tepung yang sudah disiapkan tadi dengan rata dan selanjutnya gunakan kuas halus untuk meratakan adonan pasta tadi di bagian ketiak. Bila telah usai, saatnya tutupi ketiak anda dengan kain panjang, tambah sedikit tekanan dan tarik perlahan kain tersebut ke arah berlawanan dari pertumbuhan rambut di ketiak anda. Lakukan sampai 3 tarikan, memang agak sakit pada saat ini, tapi ini merupakan cara alami dan cepat untuk menghilangkan bulu ketiak.

2. Kunyit

Pasti anda sudah mengetahui bahwa kunyit biasa digunakan untuk jamu – jamuan dan sebagainya. Dibalik itu semua, tanaman ini juga dijadikan bahan alami untuk mencegah pertumbuhan rambut sehingga akan cocok sekali dalam mengatasi bulu rambut yang terlalu lebat tumbuh di ketiak anda dan pastinya akan sangat mudah jika ingin menghilangkanya dengan metode penggunan bahan alami tanaman kunyit.

Caranya sangatlah sederhana yaitu haluskan kunyit dan rendam dahulu kedalam air secukupnya saja hingga berbentuk seperti pasta yang tidak terlalu rapuh maupun terlalu padat dan bila perlu tambahkan sedikit susu, tepung terigu untuk membuatnya lebih efektif. Langkah selanjutnya adalah dengan menempelkan krim tersebut di ketiak anda lalu gosok – gosok secara perlahan ke arah berlawanan dari pertumbuhan rambut ketiak. Biarkan kurang lebih 15 menit hingga mongering kemudian bersihkan menggunakan air hangat. Lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Pepaya

Buah ini juga menjadi salah satu cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah. Kandungan papain dalam buah pepaya berperan aktif untuk mencegah pertumbuhan rambut dan akan cocok bila diterapakan pada pencegahan rambut di ketiak anda. walau anda memiliki permukaan kulit yang sensitif, dengan bahan alami pepaya tidak akan berpengaruh besara terdahadapnya sehingga sangat aman bila anda coba dirumah.

Caranya yaitu haluskan pepaya mentah hingga lembut, campur dengan sedikit serbuk kunyit dan setelah itu oleskan pada area bulu ketiak anda secara merata, tunggu sampai 20 menitan hingga olesan tersebut terasa mongering di ketiak. Maka akan secara otomatis bulu – bulu ketiak anda rontok dengan sendirinya. Namun hal ini tidak secara langsung, butuh ketelatenan dalam pengaplikasianya minimal 2-3 kali dalam sehari.

Itulah penjelasan mendetail terkait tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan jangan pernah putus di tengah jalan saat anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesehatan wanita karena mungkin ada beberapa faktor eksternal yang mempengaruhi hal tersebut, jadinya anda bisa berkonsultasi kepada ahli terapinya.
Semoga bermanfaat ya, silahkan share…