Cemilan yang Tepat di Musim Panas

Popcorn-boom-Is-there-room-for-growth-competition

Banyak cairan terbuang di musim panas membuat kita membutuhkan asupan makanan dan minuman yang mampu mengembalikan cairan yang terbuang. memilih makanan yang tepat yang mampu memenuhi kebutuhan tubuh di musim panas sangat diperlukan sekali.

Postingan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa makanan ringan yang menyehatkan saat musim panas. ini dia …

  1. Cheese Stick
    Ini adalah makanan ringan musim panas yang dapat Anda makan di rumah. Cheese stick mengandung kalsium dan protein keju yang kaya akan vitamin B sehingga membantu tubuh Anda menyerap dan mendistribusikan kalsium untuk membangun dan menjaga kesehatan tulang.
  2. Es Blewah
    Minuman ini sangat mudah dibuat. Cukup memasak satu buah blewah ke dalam panci dan potong menjadi 10 potongan-potongan kecil. Tambahkan es batu dan sirup sesuai dengan rasa yang paling Anda suka.
  3. Makanan Tinggi Protein
    Kacang mentah, buah-buahan kering, biji coklat dan kelapa tanpa gula untuk membuat lezat makanan ringan saat musim panas. Kacang mentah memberikan lemak dan protein, buah-buahan kering memberikan karbohidrat, kelapa tanpa pemanis memberikan protein dan biji kakao yang dikemas dengan antioksidan kuat. Nikmati camilan renyah ini setiap kali Anda merasa lapar.
  4. Popcorn
    Popcorn merupakan makanan ringan musim panas yang luar biasa. Ini sehat, gandum yang terkandung memiliki tinggi serat dan itu salah satu makanan ringan yang terbaik musim panas. Cobalah untuk membuat popcorn Anda sendiri untuk mengetahui kadar garam yang Anda perlukan. Campur popcorn dengan Parmesan dan rosemary atau cabe rawit serta