Begini Cara yang Benar Mencuci Muka dengan Air Beras

055507700_1436413993-beras-1

Air Beras jangan dianggap sepele karena ternyata banyak manfaatnya bagi kecantikan, untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah seringkali banyak wanita yang mencoba berbagai produk pemutih kulit yang harganya cukup mahal.

Padahal Bahan alami seperti air cucian beras ini mampu membuat kulit anda cerah.Mencuci muka dengan air beras berkhasiat untuk kecantikan kulit wanita dengan catatan cara dan jurusnya harus benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mencuci muka dengan air beras secara teratur dapat mencerahkan dan mencegah masalah kulit. Secara bertahap, kulit muka akan menjadi lebih bercahaya dan flek hitam pun akan semakin memudar.

Keajaiban yang dimilikinya berasal kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang dapat menutrisi dan menyegarkan kulit. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk mencuci muka dengan air beras? Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Pertama, isi satu cangkir dengan beras. Lalu, cuci sebentar dan cepat sehingga debu dan kotoran dari beras dapat menghilangkan dan buang airnya.
  2. Kemudian, tambahkan air segar kembali dan aduk-aduk dengan tangan. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung pada beras masuk ke dalam air.
  3. Langkah ketiga adalah pisahkan air dari beras, lalu basuh wajah dengan air tersebut. Pijat lembut dengan jari-jari selama 6 menit.
  4. Bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk nan lembut sambil menepuk-nepuk kulit.

Demikian langkah mencuci muka dengan air cucian beras seperti dilansir dari lamanBoldsky pada Jumat (10/7/2015). Semoga Bermanfaat 🙂