Ampuh Basmi Jerawat dan Putihkan Kulit Hanya Dengan Ampas Kopi, ini Caranya

Siapa yang tidak suka dengan kopi. Banyak orang yang suka konsumsi kopi setiap harinya. Kopi menjadi salah satu komoditas ekspor di Indonesia. Tetapi apakah anda tahu bahwa ampas kopi mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan? Saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan ampas kopi untuk membuat wajah semakin cantik.

3-Teknik-Tetap-Cantik-Menggunakan-Kopi-6-660x330

Di Amerika, Eropa dan lain sebagainya juga sudah banyak yang mengembangkan kosmetik dengan menggunakan ampas kopi. Mari kita bahas satu-satu apa saja manfaat ampas kopi untuk kecantikan wajah. Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah. 

Mari kita ulas satu persatu apa saja manfaat ampas kopi untuk kecantikan wajah.

  • Menghaluskan serta Mengencangkan Kulit Wajah

Mungkin anda baru tahu bahwa ampas kopi bisa bermanfaat untuk menghaluskan serta mengencangkan kulit di wajah.Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yg halus serta kencang. Saat kulit wajah halus serta kencang, anda akan lebih terlihat muda. Banyak wanita yg melakukan totok wajah untuk memperoleh kulit wajah yg kencang serta halus.Namun saat ini anda cukup menggunakan ampas kopi saja.

Caranya =>> Ambillah beberapa butir kopi hitam, haluskan hingga benar-benar halus.Lalu tambahkan sedikit air serta gunakan ampas kopi itu sebagai masker wajah.Dengan pemakaian teratur kulit wajah akan terlihat lebih halus serta kencang.

masker-kopi

  • Menyingkirkan Bekas Jerawat serta Noda Hitam pada Wajah

Fungsi ampas kopi yg setelah itu yaitu bisa menyingkirkan sisa jerawat serta noda hitam di wajah anda.Bekas jerawat serta noda hitam memang salah satu permasalahan pada wanita yang dapat mengurangi percaya diri.Mungkin anda telah jalankan banyak hal untuk menyingkirkan noda hitam di wajah anda.Menggunakan krim kecantikan pun tetap tak hilang.Anda dapat menggunakan ampas kopi untuk menyingkirkan noda hitam.

Caranya=>> Ambillah ampas kopi,lalu campur dengan sedikit baby oil atau olive oil.Campur merata,lalu berikan ke seluruh wajah sebagai masker.Biarkan hingga mengering, lalu cuci hingga bersih.

  • Mencerahkan Kulit Wajah

Selain menghaluskan,mengencangkan,menyingkirkan noda hitam serta sisa jerawat.Ampas kopi dapat juga berguna untuk mencerahkan kulit wajah.Siapa yg tak ingin memiliki wajah yg cerah alami. Semua wanita pasti menginginkannya. Anda saat ini tidak perlu lagi suntik pemutih,atau memakai kream pemutih yg terkadang ada banyak kandungan mercuri.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat ampas kopi untuk wajah serta kulit tubuh. Seperti menyingkirkan selulit, melangsingkan tubuh, mengencangkan kulit serta ada banyak yg lain. Ampas kopi ini memanglah masih sangatlah banyak digunakan pada beraneka produk.

manfaat-ampas-kopi-untuk-selulit

Catatan :

  1. Konsumsilah herbal tanaman begonia ini secara bijak dan sesuai takaran.
  2. Anda dapat menggunakan ampas kopi untuk memperoleh wajah Anda dapat mencampurkan ampas kopi dengan susu kambing murni atau susu sapi murni.
  3. Tidak perlu terlalu encer,buat agak kental.Setelah itu jadikan paduan dua bahan itu sebagai masker.